Rabu, 08 Mei 2013

Its misteriously jodoh


Its misteriously jodoh.......................................>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>r4n0V
Kita tidak tahu, siapa orang yang akan menemani kita seumur hidup kita. Tentunya bukan ayah kita, bukan ibu kita, atau adik yang selalu kita marahi hanya untuk soal berebut kasih sayang. Di antara milyaran manusia yang sama dan serupa tak ada yang menunjukkan keikhlasan dirinya untuk sekedar senyum dengan wanita yang penuh lusuh dan keriput kerja keras. Dia mungkin saja orang yang transparan, menembus ruang yang telah dilalui kita, menyentuh Deja vu kita menyelusuri lubang cacing yang mungkin kita tak bisa kembali mengingatnya.
Mungkin dia adalah orang yang mengendarai motor saat kita menyebrang dan hanya seper dari kian detik sekilas wajahnya yang sedang difoto otak kita untuk nanti akan dicetak oleh kita. Mungkin orang itu adalah orang yang menyentuh bahu kita dengan sukarela tanpa dia jijik apa kita sedang punya penyakit kulit atau tidak saat di pojokan mobil angkot. Mungkin dia adalah orang yang menyerempet motor kita dan tak bertanggung jawab saat menabrak yang sebenarnya orang tersebut akan menjadi sumsum tulang yang tak terpisah.
Mungkin dia adalah orang yang berkata pada kita kamu gendut, atau bigsaw, dan tentunya akan merindukan ejekan tersebut ketika berubah menjadi angsa yang cantik, atau mungkin dia adalah kebalikkanmu yang super tenar, artis terkenal, yang setiap hari kau idam-idamkan untuk kau peluk, mungkin ketika kau sedang menonton tv berita kriminal tampak wajah seram di tangannya terhias borgol berkarat, atau
Mungkin saja ketika kau makan bakso dan kau temui orang yang menggunakan lipstik merah merekah cap merek termahal, rambutnya bak bulu flaminggo pink, rok jeans keluaran 2000 yang seksi, tak lupa syal tipis yang menutupi jakunnnya yang kurus, mungkin dia yang mengais rezeki dengan makan di tempat terindah yang tak kau kira dan tak mampu mengunjunginya sedang makan di bekas box bertuliskan huruf CFC yang telah pudar, di antara gundukan sayuran sisa, dan bau yang melebihi kasturi yang tak terbayangkan, sehingga membuatmu ingin pingsan,
Mungkin saja dia adalah Ustad Jaka yang selalu mengkhotbahkan bagaimana menjadi muslimah yang sejati, mungkin temanmu yang pernah menyakitimu, mungkin brondong sebutan tante girang sepertimu yang menginginkan cinta tak pandang usia, kalo begitu maukah dengan laki-laki yang fungki tanpa cat berbahan dasar kimia asli made in Allah warna putih, mungkin beberapa permak di sana sini laksana artis korea, mungkin orang itu adalah orang yang tak sedikitpun cela, tak ada noda, kaya, ganteng, soleh, punya pekerjaan tetap, bertanggung jawab, baik secara bebet, bobot, bibit, ya mungkin keinginanmu tapi apakah mau denganmu ? jodoh adalah sesuatu yang menakjubkan di antara takdir yang lain. Ada yang menginginkan jodoh yang ideal dengan mengganti pasangan seperti mengganti pakaian saja, membeli seperti permen di warung, atau seperti permen karet sudah habis manisnya baru di buang. Ada istilah jomblo, menangis karena baru jomblo sehari, dan akan mengganti hatinya yang telah kandas lima menit kemudian cari teman pelarian, dijadikan pacar, terus jodoh? HELLO bisa saja. Hello orang yang jomblo berpuluh-puluh tahunpun tak mengeluh, bukan karena ikhlas tapi sudah lelah memohon jodoh. Jodoh, jodoh, jodoh, jodoh, jodoh hal yang misterius, bukan seperti teroris jadi ingat mungkin saja yang disebut teroris itu jodohku, semua adalah kemungkinan jodoh, lalu apa yang membuat aku menjadi takut bukan jodohnya yang akan , dan kapan datang, tapi ketakutan setelah menemukannya maka kau akan menemui kata perpisahan, semua adalah jodoh, aku dan kau yang membaca kata-kata yang mungkin yang kau anggap tak penting adalah jodoh.
 Dia sedang memikirkanmu dan sedang merasakan getaran itu, seperti elektrokardiograf dia akan mendeteksi denyut jantung diantara bermilyar-milyar orang, apa dia kulit putih, kulit hitan, mata biru, mata cokelat, kurus, gemuk, pirang, hitam, tinggi, pendek, jauh, dekat, stop, stop, STOOOOOOOOOOOOOOOOOP whose care!
Lihatlah atau bayangkan awan yang berbeda di antara kumpulan kol putih kumulus itu lihat ke atas, lihat satu daun di antara ribuan daun, maka kita akan melihat di sana, rasakan dia sedang melihat daun yang sama, yang sama, dan tutup mata ini, dan dengarkalah bisikan, dengarlah, tutup, dan kau akan mendengar, pelan, perlahan, ................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................STOP ! kau gila ! jodohmu tak sebatas awan, jangan teriakkan kembali aku gila sama sepertimu ladies, aku hanya berpikir dengan logika ingat menyentuh awan sebatas angan dan kau mengingnkan jodohmu sebatas angan, bukan berarti kau menjomblo seumur hidup karena kau adalah supermodel papan atas yang cetar membahana, atau kau memilih laki-laki yang sempurna dan kau punya sebutan lain sebagai Mis perfect yang extraordinary. NO ! because you sedang menunggu jodohmu yang akan datang di antara sejuta kemungkinan laki-laki yang bersender di jok belakang yang misterius, di antara waktu  yang tak terduga, di antara waktu yang istimewa, bisa saja aku, atau kau yang membaca celotehan kata yang tak penting ini.
Di antara sejuta kemungkinan apakah kamu? ???????????????????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar